Senin, 24 Januari 2011

dari hati ke keyboard

gua bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata,
gua juga bukan seorang puitis yang mampu memabukan wanita dengan kata-kata,
gua orang biasa yang terlahir dari keluarga sederhana dengan gaya hidup yang sederhana pula.
jangan pernah lu nilai orang hanya dari depan nya ajah, dari tingkah lakunya, dari kebiasaan nya, dari cara berteman nya, nilai lah orang kalo lu udah nilai diri lu sendiri. gimana mau nilai orang kalo lo nga tau nilai yang lu kasih buat diri lu sendiri,
jangan pernah bilang MUNAFIK kalo nga tau apa itu kata munafik,
jangan pernah bilang cemen kalo lo sendiri takut.
hidup ini buat mati, ada kala nya kita di atas dan di bawah,
gua emang gak sempurna tapi gua berusaha untuk gak jadi yang terhina
apa ini cara Allah nguji gua?
pikiran gua lagi nga karuan, gua nulis ini juga nga jelas apa tujuan nya
gua gak pengen lu rasain apa yang gua rasain cukup kebahagian gua ajah yang lu rasain dari hidup gua
gua punya rahasia besar yang ada dalam hidup gua,
gua pengen ngungkapin tapi -nga tau kapan gua harus ngungkapin nya
tapi pada suatu saat lu semua bakalan tau.
nga tau kapan penderitaan yang gua alami ini berakhir
gua berusaha senyum di depan lu semua tapi di dalem hati merenung. setiap kata dari bibir ku kadang tak sama dalam hatiku, tersenyum dalam hati menangis.
gua yakin semua ada hikmahnya. kalo niat lu baik pasti berbuah baik. dan kalo niat lu jahat pasti berakibat buruk, insya Allah selama gua hidup gua bakalan berbuat yang baik-baik. lu niat baik ajah udah dapet pahala apa lagi kalo berbuat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar